Halaman

Senin, 18 April 2011

ada apa dengan tanggal 15 februari 2008

ada apa dengan tanggal 15 februari 2008
itu hari dimana aku terduduk terdiam melambungkan khayalku tentang mu
kau anggap aku ini udah mati tertelan bumi
gimana bisa kau menikah tak mengundangku
is okay.....
hancur memang diriku karna kau menikah dengan orang lain
tapi lebih hancur aku saat kau menikah tak mengundangku
kau anggap apa aku ???

seperti lagu desi ratnasari yang judulnya tenda biru
yang sebagian liriknya begini
tanpa undangan......
diriku kau lupakan
tanpa utusan.....
diriku kau tinggalkan
tanpa bicara.....
kau buat ku kecewa
tanpa berdosa.....
kau buat ku merana
ku tak percaya.....
dirimu tega
nodai cinta.....
khiyanati cinta

ini hanyalah postingan luapan emosi ane


baca juga:lilin gambaran hatimu kepadaku

2 komentar: