Halaman

Jumat, 10 Juni 2011

dimana tempat download aplikasi buat hp nokia

dimana tempat download aplikasi buat hp nokia

dimana tempat download aplikasi buat hp nokia


saya akan beritahu anda dimana tempat download aplikasi buat hp nokia
banyak tempat dimana tempat download aplikasi buat hp nokia anda
ada 4shared.com ada megaupload.com ada ziddu.com dan mediafire.com
namun untuk mempermudah pencarian anda saya akan beri trik buat anda
apabila anda mencari file aplikasi hp anda di mediafire.com
anda hanya perlu ketik keyword ini di google site:mediafire.com "nama file aplikasi yang anda cari" misalnya saya mencari file untuk hp saya bernama opera mini saya akan ketik site:mediafire.com "opera mini" apabila anda mencari di megaupload.com anda gantikan mediafire.com dengan megaupload.com dan begitu seterusnya
okey semoga bermanfaat tulisan tentang dimana tempat download aplikasi buat hp nokia


baca juga:file tidak bisa di hapus,ada apa dengan tanggal 15 februari 2008,lilin gambaran hatimu kepadaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar